Dekorasi Rumah Dengan Tiang Lampu





Dekorasi Rumah Dengan Tiang Lampu – Dekorasi dalam setiap rumah itu pastinya berbeda – beda. Kenyamanan yang ada dalam suatu rumah itu salah satunya dengan pencahayaan yang cukup. Bukan hanya untuk pencahayaan saja tapi tiang lampu juga bisa digunakan untuk mempercantik ruangan dengan design yang artistik.

Tiang lampu jalan ini pun bukan hanya digunakan dijalan – jalan seperti yang kalian bayangkan. Tapi bisa saja tiang lampu jalan yang dimaksud adalah jalan dari pagar menuju pintu rumah, ini biasanya untuk rumah yang besar – besar dan memiliki halaman yang luas dibutuhkan pencahayaan yang cukup.

Dekorasi Rumah Dengan Tiang Lampu


Pemilihan design lampu untuk pencahayaan pun bisa disesuaikan dengan keadaan rumah itu sendiri atau bisa juga disesuaikan dengan keinginnya dari pemilik rumah. Contohnya saja untuk tiang lampu taman. Biasanya banyak sekali yang menggunakan bentuk lampu berupa tiang atau tembak seperti dalam sebuah panggung yang hanya dipasang dibeberapa sudut dan menuju ke sudut lainnya.

Penggunaan tiang lampu taman minimalis ini biasanya digunakan dengan ukuran yang lebih kecil karena hanya memerlukan tingkat cahaya yang rendah. Dengan bentuk yang unik, klasik atau modern ini sangat cocok sekali untuk taman dalam rumah.


Bagaimana mendekorasi dengan tiang lampu??


Tiang lampu indentik dengan rumah yang besar dan halaman yang luas. Padahal rumah yang kecil pun bisa terlihat mewah dengan dekorasi yang sederhana dengan aksen tambahan pencahayaan.  Jual tiang lampu jalan ini biasanya menjual berbagai macam bentuk lampu. Kalian bisa menambahkan tiang lampu jalan di sudut rumah, atau bisa juga memasangnya di tembok rumah atau pagar.

Pencahayaan ini membuat rumah akan terlihat indah dan mewah loh. Untuk tiang lampu jalan perumahan pun bisa kalian gunakan dengan tiang lampu antik murah. Tiang lampu ini pun bisa menambah kesan yang menarik bagi tamu yang datang ke perumahan tersebut. Jadi bukan hanya rumahnya saja yang di dekor tapi lingkungan rumah pun bisa kalian dekor sebaik dan seindah mungkin.

Tips Mendekorasi Rumah


Untuk membuat rumah terlihat nyaman, gunakan dinding berwarna kalem tidak terlalu cerah dan tidak terlalu gelap. Untuk memberikan kesan ceria kalian bisa tambahkan hiasan dinding yang tidak terlalu besar tapi dengan warna yang terang. Kemudian pasang cermin yang berukuran sedang. kalian ketahui bahwa cermin ini bisa membuat rumah terlihat lebih besar hingga 2x lipat. Bisa ditaruh di dinding atau diletakkan di meja dengan menghindari kecelakaan juga cari lokasi yang bisa terjangkau oleh anak kecil.

Setelah itu tambahkan garis horizontal di dekorasi rumah sederhana untuk terlihat luas. Tambahkan tiang lampu dengan dikonsultasikan kepada jasa pembuatan tiang lampu untuk mengetahui ukuran dan bentuk yang pas. Untuk lantai kalian bisa gunakan karpet yang penuh atau besar. Bisa juga menggunakan lantai keramik yang ukurannya besar.

Buat kalian yang punya rumah kecil tidak berkecil hati untuk membuat rumah kalian terlihat mewah, nyaman, dan luas. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Mudah kan untuk dekorasi rumah kalian menjadi rumah yang nyaman diliat orang dan dinikmati oleh kalian sendiri. Yang paling penting yaitu penambahan cahaya dengan menaruh tiang lampu antik murah pun disetiap sudut bisa menambah kesan manis dan hangat bagi pemilik rumah. Semoga bermanfaat ya artikel ini buat kalian yang lagi coba- coba dekorasi rumahnya sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

Keunikan Tiang Lampu Jalan Modern

Mengenal Fungsi Tiang Untuk Lampu

Seberapa Penting Tiang PJU ?